Blogger Widgets

SEMOGA BERMANFAAT ^_^

Kamis, 09 Februari 2012

Cerita Lucu Bin Kocak #3

Tiga Wanita Pirang dan Jin Dalam Botol
Suatu hari tiga wanita pirang sedang berjalan menyusuri pantai ketika mereka melihat sesuatu yang terdampar di pantai.

Wanita pirang pertama berteriak, "Lihat itu dinosaurus!"

Wanita pirang kedua berkata, "Tidak bodoh! Ini Titanic.. Duh..."

Si pirang ketiga terkekeh. "Kalian berdua bodoh Ini jelas jin dalam botol..." Jadi dia hasil untuk mengambil botol dan menggosoknya. Tentu saja! Senuah jin muncul keluar!

Jin melihat sekeliling untuk menemukan tiga wanita pirang itu. "Biasanya," jin berkata, "Aku akan memberikan tiga permintaan, tapi karena ada tiga dari Anda, Anda masing-masing mendapatkan satu keinginan."

Si pirang pertama melangkah ke depan. "Ok, aku tidak suka menjadi pirang bodoh, jadi saya ingin menjadi 50% lebih pintar."

Jin menggosok kepalanya dan berkata, "Selesai." Dia berubah menjadi berambut cokelat.

Yang pirang kedua berkata, "Aku tidak suka menjadi pirang bodoh, jadi aku ingin menjadi 100% pintar!" Jin merubahnya menjadi berambut merah.

Pirang terakhir berpikir sejenak dan akhirnya berkata, "Saya senang menjadi pirang bodoh. Aku ingin menjadi 100% bodoh."

Jin merubahnya menjadi seorang pria.

Sejarah Penemuan Listrik
Banyak orang percaya bahwa Ben Franklin menemukan listrik dengan percobaan layang-layangnya yang terkenal. Sebenarnya, seorang wanita yang membuat penemuan itu terjadi.

Kisah sebenarnya adalah Ben Franklin sedang berbaring dengan istrinya pada suatu malam, memeluk istrinya dengan mesra dan mebisikkan sesuatu di telinga istrinya.

Istrinya kemudian mengatakan kepadanya untuk pergi saja bermain layangan. Dan kemudian terjadilah sejarah penemuan listrik tersebut.


Cara Menilai Orang Dengan Baik
Seorang pria dipilih untuk bertugas mejadi juri, namun pada suatu persidangan dia menolak untuk bekerja. Dia mencoba bekerja, namun tidak berhasil. Pada persidangan hari pertama, dia berjalan menuju hakim dan berkata,

"Yang Mulia, saya mohon untuk dikecualikan dari persidangan ini. Saya merasa sudah terlalu menghakimi seseorang di sini. Saya melihat seorang laki-laki dalam jas biru, dan ketika melihat ke matanya saya melihat ketidakjujuran, dan dalam pikiran saya bahwa dia adalah orang yang bersalah, dan memiliki kesalahan yang sangat besar. Penilaian saya inilah yang membuat saya ingin mengundurkan diri dari sidang ini."

"Kembali ke bangku juri," kata hakim, "Anda adalah salah satu juri yang kami cari, yang memiliki penilaian karakter yang baik. Orang yang Anda maksud tadi adalah pengacara terdakwa."


Kemana Cinta Pergi
Sepasang orang tua mengemudi di jalan raya saat mobil lain melewati mereka.

Wanita tua itu melihat penghuni mobil lain masih muda dan jelas sedang mabuk cinta. Gadis itu duduk sangat dekat dengan pacarnya saat mereka ada di jalan raya.

Hal ini menyebabkan wanita itu untuk berpikir kembali ke saat dia dan suaminya masih muda dan jatuh cinta, dan bertanya-tanya di mana kasih sayang yang telah hilang selama bertahun-tahun ini.

Akhirnya ia berkata kepada suaminya, "Ingat ketika kita dulu seperti pasangan muda itu? Kemana cinta itu pergi, Sayang?"

Pria tua itu dengan tenang menjawab, "Aku tidak bergeser kemana-mana..."


Sepeda Hadiah Dari Santa Claus
Pada pagi Natal, seorang polisi berkuda patroli di dekat seorang anak yang sedang membawa sepeda barunya yang mengkilap. Polisi itu berkata kepada anak itu, "Sepeda kamu bagus sekali. Apakah Santa Klaus memberikan itu padamu?"

Anak itu menjawab, "Ya."

Polisi itu berkata, "Yah, tahun depan minta Santa untuk menempatkan lampu pada bagian belakang sepeda itu."

Polisi kemudian mulai mengeluarkan surat tilang untuk anak karena pelanggaran keselamatan bersepeda sebesar $20.

Anak itu mengambil surat tilang dan sebelum naik ke sepedanya dia berkata, "Omong-omong, itu kuda Anda bagus. Apakah Santa memberikan itu padamu?"

Menghibur anak itu, polisi mengatakan, "Ya, tentu saja."

Anak itu melanjutkan, "Ya, tahun depan minta Santa untuk menempatkan kemaluan di perut kuda, bukan di punggung kuda."

0 komentar:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More