Blogger Widgets

SEMOGA BERMANFAAT ^_^

Kamis, 09 Februari 2012

( Cerita Ngakak ) #3

Ingin Membeli Piring Antik
Seorang kolektor seni terkenal berjalan melalui kota ketika ia melihat seekor kucing menjilati susu dari sebuah piring di pintu toko. Dia meihat bahwa piring ini sangat tua dan berharga. Berpikir cepat untuk bisa memperoleh piring itu, ia berjalan santai ke toko dan menawarkan untuk membeli kucing itu seharga dua puluh ribu.

Pemilik toko itu menjawab, "Maaf, tapi kucing itu tidak dijual."

"Begini," kolektor berkata, "Saya perlu kucing lapar di sekitar rumah untuk menangkap tikus. Saya akan bayar dua ratus ribu untuk kucing itu."

"Terjual!" Pemilik toko itu berkata, dan menyerahkan kucing.

Kolektor itu melanjutkan, "Hei, untuk dua ratus ribu rupiah, saya ingin tahu apakah Anda bisa memberikan piring bekas itu kepada saya. Piring yang digunakan kucing itu tadi akan meringankan saya daripada harus membeli piring baru untuk kucing ini..."

"Maaf Kawan," pemilik toko itu berkata, "tapi itu piring keberuntungan saya. Dalam minggu ini saya sudah menjual enam puluh delapan ekor kucing!"

Mengambil Sepatu Setelah Sepuluh Tahun
Saat membersihkan loteng, Santi dan Heri menemukan catatan tua untuk beberapa sepatu yang mereka tinggalkan di bengkel sepatu 10 tahun lalu. Mereka berpikir akan lucu untuk pergi ke bengkel dan melihat apakah sepatu itu masih ada. Jadi mereka lakukan.

Mereka menyerahkan catatan itu kepada orang di bengkel sepatu yang mengambilnya dan melihat di belakang. Ia keluar lagi dan berkata, "Sepatu-sepatu itu akan siap besok hari Rabu..."


Mengejari Kucing Liar
Seorang gadis muda mengadopsi kucing liar. Hal itu membuat orangtuanya tertekan, karena kucing mulai menggunakan bagian belakang sofa mereka sebagai tempat menggaruk.

"Jangan khawatir," ayah meyakinkan ibu, "Akan saya latih dia dalam waktu singkat."

Ibu mengamati selama beberapa hari ketika ayah dengan sabar "melatih" hewan peliharaan baru. Setiap kali kucing itu menggaruk, ayah menempatkan dia di luar ruangan agar memberinya pelajaran.

Kucing belajar dengan cepat. Selama 16 tahun berikutnya, setiap kali kucing itu ingin pergi keluar, ia menggaruk bagian belakang sofa.

Sheriff Yang Juga Dokter Hewan
Pada satu kota kecil sheriff juga bekerja menjadi dokter hewan di kota tersebut. Suatu malam, telepon berdering. Istri Sheriff menjawab.

Sebuah suara gelisah bertanya, "Apakah suami Anda ada?"

"Nah, apakah Anda memerlukan dia sebagai sheriff atau dokter hewan?" istrinya bertanya.

"Keduanya," jawabnya. "Kami tidak bisa membuat mulut anjing kami terbuka, dan ada pencuri sedang digigitnya!"



Anjing Pudel Yang Patah Semangat
Sebuah pudel dan collie yang sedang berjalan di jalan. Anjing pudel itu berpaling ke yang collie dan mengeluh, "Hidupku berantakan. pemilik tidak menganggapku berarti, pacarku lari, dan aku gugup seperti kucing."

"Mengapa kau tidak pergi menemui seorang psikiater?" tanya collie itu.

"Aku tidak bisa," jawab anjing pudel itu. "Aku tidak diizinkan duduk di sofa."

0 komentar:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More