Blogger Widgets

SEMOGA BERMANFAAT ^_^

Kamis, 09 Februari 2012

Cerita Lucu Bin Kocak #4

Anjing Yang Tidak Bisa Menjaga Rahasia
Seorang pria berjalan melewati sebuah meja di hotel dan melihat tiga orang pria dan seekor anjing bermain kartu. Anjing itu bermain dengan kinerja yang luar biasa.

"Itu adalah anjing yang sangat cerdas," komentar pria itu.

"Tidak begitu cerdas, ia tidak bisa menyimpan rahasia," kata salah satu pemain. "Setiap kali dia mendapat kartu bagus, ia mengibaskan ekornya. "


Anjing Pintar Main Poker
Dua pemilik anjing itu membual tentang kecerdasan hewan peliharaan mereka. "Anjing tercerdas yang pernah saya miliki," kata salah satu, "adalah Great Dane yang bisa bermain kartu. Dia hebat di poker, namun akhirnya seorang teman mengeluh tentang dia dan saya harus menyingkirkannya."

"Kau menyingkirkannya? anjing pintar seperti itu?" seru temannya. "Seekor anjing seperti itu akan bernilai jutaan dolar!"

"Seharusnya sih," jawab pria pertama. "Tapi dia ketahuan bermain curang..."


Anjing Menggonggong Tidak Seperti Biasanya
Seekor anjing yang biasanya tenang mulai menggonggong setiap malam sekitar pukul 03:00. Kesal dan mengantuk, pemilik anjing menggeledah halaman belakang untuk mengetahui apa yang mungkin mengganggu kedamaian hewan ini.

Selama tiga hari ia tidak menemukan sesuatu yang salah. Ketika anjing bangun di malam yang keempat pada pukul 3 pagi sambil menggonggong, pemilik akhirnya menyelinap di sekitar rumah melalui gang dan menemukan tetangga melempar kerikil pada si anjing.

Pemilik bertanya untuk mengetahui apa yang ia lakukan.

"Ibu mertua saya berkunjung," tetangga sambil malu menjelaskan. "Jika dia sampai terbangun di tengah malam sekali lagi dia mengatakan bahwa dia akan pergi..."


Anjing Menikmati Film
Seorang pria mengikuti seorang wanita ketika ia membawa seekor anjing pudel keluar dari bioskop.

Pria itu berhenti dan berkata, "Maaf mengganggu Anda, tapi aku tidak bisa membantu tetapi memberitahu bahwa anjing Anda benar-benar menikmati film tadi. Dia menangis di adegan tertentu, ia menjadi gugup di tempat duduknya di bagian membosankan, tetapi sebagian besar, ia tertawa seperti orang gila di bagian film yang lucu. Apakah Anda menemukan bahwa hal ini janggal?"

"Ya," dia menjawab, "Saya merasa sangat janggal, karena dia di rumah membenci novel dari film itu!"



Untuk Malem Ini Segini dulu y..
Udah Ngantuk...
Besok Malem Posting Lagi...
Tunggu Aja..

0 komentar:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More